nsc jakarta

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Selasa, 01 September 2015

Sonic belum ada bukti bisa mengalahkan satria ?

Sonic belum ada bukti bisa mengalahkan satria"

Beberapa minggu ini kita sedang di hebohkan dengan kemunculan "Ayago baru" di pasar otomotif roda dua indonesia, bukan baru sih cuman rengkarnasilah bahasa trenya bro, dari yg awalnya 125cc sekrg 050cc dan dulu pakai mesin SOHC 2 klep sekarang DOHC 4 klep.
Ya gak salah juga sih kalo banyak yg bilang honda sonic yang baru ini hasil copasan dar satria fu 150, tp gak gitu juga kelessss soalnya beda merk ,beda pabrik ya beda spek,beda kualitas produk juga bro and bray...BENER TIDAK ?? hehe..
 
 Lihat deh tampangnya new sonic 150 R ini,"miripkan" kalo sama satria FU ?? kalo kata engkong guemah,,,sama!!



 Nah ini nih satria yg ero 3 ,terbaru dari suzuki.
mirip gak bro....sama sonic ???
kalo bt orang awam pasti bilang gak ada bedanya tapi kalo buat para rider dan bikers yg biasa gasak banya di aspalan, pasti haval banget mana satria mana sonic, itu baru lihat loh...dan lebih rincinya lagi bisa dilihat spek lainya. Tpi kita perlu bongkar-bongkaran body dan mesin nih,,,apa smp segitunya KEPO...?? haha..
udahlah nanti mimin mau bantu cerita aja nih bagaimana sih kalo diadu balap ???
kalo mau test speed bisa dilakukan dgn 2 rider balap drag dgn jarak 2001 M dan 501M.
2x trek bro...alias 2x test balap,masing-masing rider bisa pakai bergantian motornya, jadi akan lebih pasti siapa yang lebih cepat.

Ada juga nih video yg telah beredar di youtube ,yg ngakunya si sang pengupload ini dia iseng ngetest balap sonicnya yg baru buat diadu drag sm satria fu yg baru juga,tapi banyak kalangan yang protes bahkan souzon kalo ini video rekayasa, banyak pula yg bilang ridernya gak bisa bawanya...hehehe
Pokoknya ada pro dan kontra, pada komentar sesuai penilaianya masing-masing...ya hak mereka..mulutnya mereka ini,,ya gk??
Tapi gimana lagi ini faktanya yg telah di uji, dgn berbagai kondisi apapun diwaktu balap itu, tapi ini salah satu pembuktian buat para bro & bray yg penasaran selama ini...ya kita patut mengaprewsiasikanlah ada orang yg mau ngasih tontonan gratis ini...ya gk ??
ada yg belum nonton ?? nih ane download dr akun youtube dari yg namanya...

Aly Miftahul Huda


aduh aduuhhhh...kenapa sonic baru hitungan hari di lounching udah ada video ini, bisa2 gak laku nih..heheh
Tapi siapa yg gak kenal HONDA sih bro...motor HONDA apa yg gak laku , mu seburuk atau sejelek apapun fans honda ya tetep setia???
hampir semua laku kerassss hehe..krn iritnya itu yg jd tombak pertahananya!! hihii

Tapi bagaimana akhir tahun nanti di 2015, ada hembusan angin malam ,bahwa pabrikan berlogo 'S' pemilik sang kesatria akan meluncurkan satria baru ,yang katanya 155cc dan menggunakan injection.
WOOOW....apakah serangan sonic ke satria akan dihantam kembali oleh satria baru itu ??
Tunggu aja smp akhir tahun ini...hehe
Intinya disini kejuaraan balap motor nasional belum nongol yg namanya sonic bertemu dgn satria fu di sebuah ajang balap nasional jd ane anggap belum terbukti new sonic 150 bs kalahkan satria fu...kita tunggu th 2016 krn ajang balap nasional akan dimulai di awal tahun,,seprt INDOPRIX dll.
Soklaah liurrr ayeuna,,,rek milih NEW SONIC 150 R atau NEW SATRIA FU/FI...??? pokonamah kumaha nu boga duitlah,,krn klo mau cari kenceng ,gak bakal dpt di motor standart..tetep we kita kudu modifikasi mesin dll hehe.
selamat berpusing ria. 



 

Tidak ada komentar: